Tuesday 30 December 2014

Tips Calon Anggota TNI




Jika anda ingin mengabdikan diri anda sebagai anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) anda bisa mendaftarkan diri anda ke Instansi TNI terdekat di kota Anda. Tanyakan kepada petugas jaga, dimana tempat pendaftaran untuk Calon Tamtama, Calon Bintara maupun Calon Perwira. 

Jika Anda ingin menjadi Prajurit TNI AL maka anda harus datang ke Lanal terdekat untuk menanyakan Informasi pendaftaran dan jika Anda ingin menjadi Prajurit TNI AU maka datanglah ke Lanud terekat. Secara Global Anda harus mendaftar secara Online di situs ini, Klik Disini
Setelah melakukan registrasi datanglah ke Lanal/Lanud untuk melakukan pendaftaran ulang, dengan membawa Print out data yang sudah anda isi di situs ini, Klik Disini . Jika Anda masih bimbang tanyakan langsung kepada Instansi TNI yang membuka Pendaftaran Calon TNI.

Tips Khusus untuk menjadi seorang anggota TNI adalah :

1) Badan harus sehat, dengan cara melaksanakan Olah raga secara rutin,
2) Hindari Merokok
3) Hindari Narkoba (harga mati)
4) Jaga berat badan Ideal Anda
5) Jangan mudah menyerah, Gagal adalah Sukses yang tertunda
6) Sebelum melaksanakan Test, re Cek dulu nama anda/orang tua anda ada perbedaan tulisan gak di KTP/Ijasah/KK? jika ada salah tulis segera perbaiki atau mintakan Surat Keterangan
7) Berfikirlah secara Positip
8) Untuk melaksanakan test jasmani anda harus melatih diri sebelum melaksanakan test ini, dari Lari, Shit Up, Push Up dan Pull Up serta Renang. Sehingga pada saat pelaksanaan Test Anda bisa mengikutinya dengan baik.

Sukses Slalu
DMCA.com

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Pembaca

Copyright © 2012. info lowongan kerja - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz my free template